Gambar Sapi Simental dan Sapi Limosin

Gambar Sapi Limosin & Sapi Simental (A & B), Sapi Simental adalah jenis ternak yang berasal dari Abad Pertengahan. Catatan awal menunjukkan bahwa Sapi Simental adalah hasil persilangan antara sapi besar Jerman dan Sapi kecil daerah Swiss. Nama Simmental berasal dari nama daerah di mana ternak pertama kali dibesarkan di Lembah Simme yang terletak di Berner Oberland di Swiss.

Image result for limousin cattle  Image result for simmental characteristics
                          A. Gambar Sapi Limosin                                                             B. Gambar Sapi Simental            

Sapi Simental berasal dari Swiss dan dianggap sebagai salah satu jenis sapi tertua di dunia! Ada 41 juta dari hewan-hewan ini di seluruh dunia dan mereka populer & memiliki reputasi yang sangat baik sebagai sapi pedaging.

Berat rata-rata Sapi Simental sekitar 900kg untuk beina dan sampai 1,300kg untuk sapi jantan,

Sapi Simental cocok pada cuaca Irlandia, mengingat mereka bertahan dengan baik dalam kondisi Alpine di mana musim dingin bisa jadi sulit. Iklim laut beriklim Irlandia, di mana tidak ada perubahan suhu yang ekstrim terjadi, ini membuktikan tidak ada masalah untuk berkembang biak disini.

karakteristik fisik umumnya bagus. Mereka biasanya memiliki pigmen di sekitar mata, yang baik untuk mencegah masalah di daerah yang sangat cerah.

Secara teknis, penunjukan Simmental termasuk beberapa keturunan di Eropa. Nama ini diberikan khusus untuk yang berkembang biak di Swiss, sementara di Jerman dan Austria itu dikenal sebagai fleckvieh dan di Perancis sebagai Pie Rouge.

Sejak asal-usulnya di Swiss, perberkembangbiakannya telah menyebar ke semua 5 benua. Jumlah yang diperkirakan antara 40 dan 60 juta sapi Simental di seluruh dunia, dengan lebih dari setengah di Eropa. Proses penyebaran ke seluruh dunia bertahap sampai akhir 1960-an. Catatan menunjukkan bahwa beberapa hewan yang diekspor ke Italia pada awal 1400-an. Selama abad ke-19, Sapi Simental didistribusikan melalui sebagian besar Eropa Timur, Balkan dan Rusia.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Sapi Simental dan Sapi Limosin

0 komentar:

Posting Komentar